0







Siapa yang tidak tau Starbucks dan Harley Davidson, Nahh sekarang saya mau share sidikit apa yang saya baca.
Lahir di London dan dididik di Oxford, Wally Olins adalah pendiri Wolff Olins dan ketua perusahaan itu hingga 1997. Dia sekarang Ketua Saffron Konsultan Merek dan salah satu praktisi di dunia yang paling berpengalaman di identitas perusahaan dan branding.
kepentingan utama Olins adalah ide-ide besar di belakang organisasi, termasuk merger dan akuisisi. Dia memiliki kepentingan tertentu dan pengalaman merek daerah dan bangsa dan bertanggung jawab untuk program branding resund, wilayah pertama antara bangsa-bangsa Denmark, Kopenhagen dan Malmö Swedia. Dia juga bekerja pada program citra merek nasional untuk Polandia.
Selain itu, dia menyarankan banyak organisasi terkemuka di dunia pada identitas, merek, komunikasi dan hal-hal yang terkait. Ini termasuk 3i, Akzo-Nobel, Repsol, P8, Portugis Dewan Pariwisata, BT, Prudential, Renault, Volkswagen dan Tata. Ia telah bekerja di sektor publik dengan Polisi Metropolitan, Perumahan Nasional Federasi dan badan-badan lainnya dan juga bertindak sebagai penasihat baik untuk McKinsey dan Bain, mengenai branding dan pemasaran.
Dia telah menulis beberapa buku termasuk pekerjaan seminalis Identitas Perusahaan. Identitas buku Trading-Nya: Bagaimana Perusahaan-perusahaan Negara dan Mengambil Peran Setiap Lain-lain diterbitkan oleh Foreign Policy Centre, Kantor Luar Negeri Inggris think tank. Wally Olins pada Brand diterbitkan oleh Thames & Hudson di 10 negara pada tahun 2004.
Pada tahun 1999, Olins dianugerahi CBE dan dinominasikan untuk Penghargaan Desainer Pangeran Philip. Setahun kemudian, ia menerima Royal Society of Arts ‘peringatan dua abad Medal atas kontribusinya untuk desain dan pemasaran. Dia juga diberikan D & AD Presiden Award pada tahun 2003.
Dia sekarang mengunjungi sesama pada Said Business School di Oxford dan mengunjungi profesor di Universitas Lancaster dan Copenhagen Business School. Ia memegang seminar reguler mengenai branding dan isu-isu komunikasi di seluruh dunia.

Posting Komentar

 
Top