0
Hampir Setiap hari saya dan teman-teman menggunakan internet dengan tujuan yang berbeda dan bahkan sebagian manusia yang menggunakan internet bukan hanya sebagai alat komunikasi dan informasi tetapi sebagai tempat Bisnis.

 pernahkan kita berpikir situs/website apa yang paling sering dikunjungin pengguna Internet di dunia ? naaah sekarang saya mau kasih tau 5 situs/website paling sering dikunjungi di dunia.

1. Google


Google adalah situs yang paling sering dikunjungi oleh para pengguna Internet. Lebih dari 6.000.000 pengguna Internet membuka situs google untuk mencari informasi yang dibutuhkan. Sama halnya dengan Yahoo!, Google juga merupakan search engine yang hanya perlu memasukkan kata kunci, sehingga kita dapat menemukan informasi yang dibutuhkan.

2. Yahoo

Search Engine ini banyak digunakan oleh pemakai Internet untuk mencari informasi yang mereka butuhkan hanya dengan memasukkan kata-kata kunci. Selain itu, Yahoo! juga menyediakan berita terkini yang telah terjadi dan selalu di update dalam jamnya. Yahoo! dikunjungi sekitar 5.320.000 user setiap harinya.


3. Twitter

Twitter juga merupakan situs jejaring sosial cuma-cuma seperti Facebook. Namun, yang berbeda dari Facebook, situs ini menyediakan kotak pesan dengan maksimal 140 huruf yang disebut dengan tweets. Ide tweets ini didasari dari SMS pada Handphone, sehingga user dapat leluasa mengirim pesan satu sama lain atau ke banyak orang. Twitter juga sering disebut sebagai SMS Internet cuma-cuma. Kurang lebih, 5.100.000 orang mengunjungi situs ini termasuk bintang papan atas di seluruh dunia. Mereka lebih senang memakai twitter karena dapat meng-update kegiatan apa saja yang mereka lakukan kepada para fans mereka.

4. Facebook

 
Salah satu situs jejaring sosial cuma-cuma yang paling populer di kalangan remaja. Facebook setiap harinya dikunjungi kurang lebih oleh 5.000.000 orang dari seluruh dunia. Tampilannya yang sederhana memudahkan user untuk memberikan informasi tentang diri mereka kepada teman-temannya. Aplikasi-aplikasi banyak tersedia di situs ini mulai dari mp3, games, dan lain-lain.

5. Youtube
Dengan motonya Broadcast Yourself, situs ini merupakan tempat kumpulan video-video dari user yang terdaftar di situs ini. User dengan bebas dapat meng-upload video kreasinya masing-masing, selanjutnya user lainnya dapat menonton video tersebut lalu memberi komentar. Sebagian besar, tujuan user untuk mengunggah video mereka adalah untuk menjadi populer dan dapat masuk ke dunia entertainment. Sekitar 4.560.000 orang mengunjungi situs ini.


Posting Komentar

 
Top