0

Beberapa bulan lalu saya instal windows 8 yang baru dikeluarkan oleh Microsoft pada tahun 2012 kemarin, tapi saya instal dengan catatan windows not active pada laptop saya tepatnya belum ada aktivatornya. 

naaaah setelah saya cari tau  di setiap blog-blog yang ada di google akhirnya saya menemukan activator windows 8 pro 100% work.

Download Activator Windows 8


cara menggunakannya

1. extract dulu Activator yang tadi anda download.

2. klik go

3. kemudian klik windows 8

4. klik seperti gambar di bawah ini.



5. jika sudah pilih menu windows 8+server 2012 seperti gambar di bawah ini.

















6. Lalu pilih Instal Pirate Activation


















7. Jika sudah tunggu sampai bacaan seprti ini muncul pas activatiion "hidden windows activation technology"

8. Setelah ada bacaan seperti di atas maka PC/Laptop anda akan Restart sendirinya

Cat : jika sudah download activator seperti Activator di atas maka jangan pernah mengaktifkan windows update pada PC/Laptop anda.

Selamat Mencoba.


Posting Komentar

 
Top